Chelsea taklukan Benfica dengan skor 2-1 dan menjuarai Liga Europa 2013,Gol Chelsea di Buat oleh Fernando Torres dan Branislav Ivanovic,Chelsea Menjadi Klub pertama yang mampu merebut gelar Champions dan Europa

Kamis, 04 Oktober 2012

PROFIL RYAN BERTRAND

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Obrolan Chelsea │ Obrolan Hangat Chelsea │ Chelsea Fans Forums │ Chelsea football club │ Fans Online Chelsea Shirts │ Chelsea Supporters
Kebangsaan: Inggris
Tanggal Lahir: 1989-08-05
Tinggi Badan: 179 cm
Berat Badan: 85.0 kg
Shirt No: 34
Tanggal Bergabung:
Klub Sebelumnya: Reading (Pinjaman)
Posisi: Pemain Belakang
Di musim keenamnya di Chelsea, Ryanmempunyai pergerakan yang sangat cepat, seorang penyerang dari bek kiri, yang diubah dari posisi sayap, menandatangani kontrak  pada Juli 2005 dari Gillingham, dengan  transfer  sebesar125.000poundsterling diawalpluskompensasiyang harus dibayar tergantung pada kemajuanperformanya.

Ia menandatangani kontrak  sebagai pemain profesionalpada bulan Agustus 2006 dan ikut bergabung dengantim utama pada pertandingan  pra-musimsaat  tur diAmerikamusim panastahun itu, sebelumIa memulai debutnya  bersama Timnas U19InggrisSeptember 2006.Sejak saat itu Ia terus menjadi langganan timnas hingga berlanjut di Timnas U21.

Status pemain Pinjaman telah melekat dalam dirinya selama dua setengah musim, sebagai pengalaman untuk bermain di skuad tim utama. Bermain di divisi II bersama Bournemouth pada awal musim 2006/07, meski Ryan melalui dua bulan terakhir karena cedera pecah limpa saat bertanding bersama tim cadangan Chelsea. Ia pulih dan kembali merumput pada sisa pertandingan di musim 2007 bersama klub Divisi II Oldham dan pada Januari 2008, Ia dipinjamkan ke klub Divisi I Norwich selama 18 bulan, mencatatkan 60 kali penampilan, meskipun akhirnya klubn tersebut terdegradasi.

Ryan kembali dipinjamkan ke Reading musim lalu dan hanya absen di dua pertandingan.  Ia sekarang telah mendekati angka 150 kali tampil di Liga, dan dimainkan pada pertandingan pra musim Chelsea untuk kali pertama sejak 2006. Pada awal agustus, Ia dipinjamkan ke Nothingham Forest sampai awal tahun baru. Ia terbiasa bermain di tim promosi untuk memburu gelar Juara, dan berhasil menorehkan 19 kali penampilan di awal Liga.
Pada Januari 2011, Patrick van Aanholt dipinjamkan ke klub lain, tapi Ryan tetap di tim dan berguru kepada Ashley Cole. Ia membuat debutnya melawan Birmingham City pada bulan April. 
Andre Villas-Boas memutuskan untuk tidak meminjamkannya sepanjang musim 2011/2012 dan menunjukkan jika ia merupakan cadangan yang bagus untuk Ashley Cole di sepanjang musim, ia banyak bermain di kompetisi Piala Liga. 
Ketika jadwal di akhir musim sudah semakin berdekatan, Bertrand dipilih oleh Roberto Di Matteo untuk bermain melawan Wigan Athletic, Fulham, Arsenal, Newcastle dan Liverpool. 
Salah satu momen yang tak dilupakannya tentu saja saat ia bermain di final Liga Champions pada 19 Mei. Dia bermain di sayap kiri dan menunjukkan kualitasnya sebelum diganti di babak kedua. 
Bertrand memulai musim 2012/2013 dengan bermain sebagai starter melawan Wigan di posisi yang sama seperti ketika final Liga Champions. 
Debut Internasional
Ryan bermain untuk timnas Inggris U19 pada 2006 dan setelah itu menjadi pemain reguler untuk timnas U21 termasuk saat Kejuaraan Eropa U21 di Denmark. 
Di musim panas ini, ia ambil bagian dalam timnas Britania Raya untuk Olimpiade London 2012. Bermain di tiga dalam empat pertandingan. Permainan impresifnya membuat ia dipanggil Roy Hodgson di timnas senior Inggris. 
Bertrand bermain di pertengahan babak kedua menggantikan Leighton Baines. Ia juga ikut andil dalam gol Jermaine Defoe dan membuat Inggris menang 2-1 atas Italia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar