Chelsea taklukan Benfica dengan skor 2-1 dan menjuarai Liga Europa 2013,Gol Chelsea di Buat oleh Fernando Torres dan Branislav Ivanovic,Chelsea Menjadi Klub pertama yang mampu merebut gelar Champions dan Europa

Rabu, 31 Oktober 2012

PROFIL ORIOL ROMEU

Chelsea Fans Area │ Chelsea Fans Club │ Fans Chelsea │ Berita Chelsea │ Berita Hangat Chelsea │ Transfer Pemain Chelsea │ Chelsea football club │ Blog Chelsea │ Chelsea Supporters │ Situs resmi Chelsea │ Fans Chelsea Indonesia

Kebangsaan: Spanyol
Tanggal Lahir: 1991-09-24
Tinggi Badan: 183cm
Berat Badan:
Shirt No: 6
Tanggal Bergabung: 2011-08-04
Klub Sebelumnya: Barcelona
Posisi: Gelandang
Oriol Romeu Vidal bergabung dari Barcelona pada Agustus 2011, dengan durasi Kontrak selama 4 tahun. Pemain gelandang bertahan asal Spanyol, bertinggi badan 182 cm ini juga bisa bermain di bek tengah, terkenal karena power dan kemampuan passingnya yang akurat.

Pada saat kedatangannya, Andre Villas Boas berkata: “Hal ini adalah bagian dari kekuatan tim yang sedang berjuang memperoleh nilai akibat cederanya Michael Essien dan Oriol adalah pemain yang mempunyai masa depan yang cerah.

Ia masih harus berkembang sebagai pesepakbola. Di Tim Barcelona B menjalani tahun yang luar biasa di kompetisi divisi dua Spanyol, mereka berhasil menduduki posisi ketiga.

Oriol mengalami cedera pada musim tersebut namun ia dapat kembali untuk bermain bersama Tim Utama. Ia adalah salah satu pemain muda yang menjanjikan dalam posisinya.”

Romeu mengawali debut sebagai pemain pengganti pada menit-menit akhir kemenangan 2-1 atas sunderland awal September, diikuti penampilan 90 menitnya melawan Fulham di ajang piala Carling.

Pemain muda ini mengawali musim dengan mengesankan, tampil 12 kali termasuk jadwal pertandingan di hari Natal dan Tahun Baru, namun cedera membuatnya absen di bulan Februari dan Maret.

Romeu kemudian kesulitan untuk bermain secara regular di bawah asuhan Roberto Di Matteo, dia hanya sekali sebagai starting line-up dan sisanya hanya sebagai pemain pengganti

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar